Mason Greenwood Samai Rekor Ryan Giggs dan Wayne Rooney

Mason Greenwood Samai Rekor Ryan Giggs dan Wayne Rooney
Mason Greenwood Samai Rekor Ryan Giggs dan Wayne Rooney – Penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood, sukses menyamai catatan rekor Ryan Giggs dan Wayne Rooney. Mason Greenwood, sama seperti sang legenda, mampu mencetak dua gol beruntun pada dua laga kandang di Premier League.

Mason Greenwood mencetak satu gol saat Manchester United menang dengan skor 4-1 atas Newcastle, Kamis (27/12/2019) malam WIB. United berjumpa Newcastle pada duel pekan ke-19 Premier League di Old Trafford.

Mason Greenwood Samai Rekor Ryan Giggs dan Wayne Rooney

Greenwood mencetak gol pada menit ke-36. Sedangkan, tiga gol United lain dicetak Anthony Martial [2 gol] dan Marcus Rashford. Newcastle mendapat gol hiburan berkat aksi Matheuw Longstaff.

Rekor Mason Greenwood

Gol ke gawang Newcastle merupakan gol ketiga Greenwood di Premier League pada musim 2019/2020. Dua gol lain dicetak ketiga United berjumpa Everton dan Sheffield. Menariknya, hanya di laga melawan Newcastle lah yang berakhir dengan kemenangan untuk United.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

Laga melawan Everton dan Newcastle menjadi dua laga kandang terakhir Manchester United di Premier League. Maka, Mason Greenwood resmi mencetak dua gol beruntun pada laga Premier League di Old Trafford.

Hanya empat pemain muda yang bisa mencetak dua gol beruntun di Old Trarford pada laga Premier League. Sebelumnya, ada tiga nama lain yakni Ryan Giggs, Wayne Rooney, dan Federico Macheda.

Flop Seperti Mahceda atau Sukses Seperti Giggs dan Rooney?

Menyamai catatan Ryan Giggs belum lantas menjadi jaminannya bakal sukses ke depan. Sebab, dari tiga nama pemain yang disebut di atas, ada satu pemain yang kemudian gagal.

Federico Macheda pernah menjadi sosok yang fenomenal di Manchester United pada 2009 lalu. Pemain asal Italia disebut bakal menjadi bintang masa depan Manchester United. Namun, Federico Macheda kemudian gagal bersinar.

Federico Macheda kemudian hanya bermain di klub yang levelnya di bawah Manchester United. Dia bahkan pernah bermain di klub Divisi Championship dan Serie B. Kini, Federico Macheda membela klub asal Yunani yakni Panathinaikos.

Lantas, seperti apa karir Greenwood ke depan? Sukses seperti Giggs dan Rooney atau gagal layaknya Macheda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !