Mesut Ozil Merupakan Aroma Busuk Bagi Arsenal

Mesut Ozil

MasterPrediksi – Mesut Ozil Merupakan Aroma Busuk Bagi Arsenal – Klaim yang menyakitkan hati terlontar dari mulut Chris Sutton untuk pemain Arsenal, Mesut Ozil. Ia mengatakan bahwa pria berkebangsaan Jerman hal yang demikian yaitu ‘aroma busuk’ buat skuat the Gunners.

Ini bukan kali pertama Ozil menerima kritikan selama berseragam Arsenal. Ia telah merasakan perkataan yang jauh lebih menyakitkan hati pun saat Arsene Wenger masih menduduki kursi kepelatihan.

Kerja menjadi salah satu alasan mengapa kritikan terus mengarah kepada Ozil, sementara dirinya menerima gaji setinggi langit di Arsenal. Berdasarkan berita, Ozil dibayar sebesar 350 ribu pounds per minggu.

Karena perununan kinerja juga, Ozil jadi tak jarang duduk di kursi cadangan. Namun keberuntungannya sempat berubah kala Mikel Arteta datang dan memberinya sebagian kali kans bermain pada musim ini.

Mesut Ozil Aroma Busuk untuk Arsenal 

Entah kenapa, kemujuran Ozil berubah lagi dikala Premier League kembali berlangsung. Ia belum mencatatkan penampilan sama sekali dalam dua pertandingan terakhir Arsenal di masa pandemi ini.

Dan, kendati tak bermain, pria berusia 31 tahun itu tetap menjadi sasaran kritikan. Salah satunya datang dari Chris Sutton yang pernah memperkuat Chelsea semasa aktif sebagai pemain dulu.

“Ozil sudah seperti bebauan busuk di klub. Sungguh. Ia yaitu mimpi buruk buat Arteta. Orang yang memakan gaji besar di klub. Yang kelihatan tak tertarik,” ujarnya kepada BBC Radio 5 Live.

“Arteta sudah memberinya dukungan, tapi dia membikin alasan untuk dia. Ozil berutang kepada Arsenal jauh melebihi apa yang sudah dikasih kepadanya, lanjut Sutton.

Tidak Berusaha

Dalam sebagian bursa transfer terakhir, dia sering dihubungkan dengan pintu keluar Arsenal. Itu pula memasuki bursa transfer musim panas ini dibuka. Tapi Sutton ragu sekiranya Ozil akan melangkahkan kakinya dari Emirates.

“Ia akan bertahan sat musim lagi dan itu takkan menolong. Pemain bintang anda sedang dinaungi keberuntungan dan dia sama sekali tidak berusaha,” tambahnya.

“Saya pernah menjadi penggemar Ozil dulu, tapi semuanya tahu regulasi lockdown soal mempertahankan kebugaran dan berlari jarak jauh. Jadi, kembali dan tidak kapabel tampil di lapangan dengan talentanya, dia membuat Arteta kecewa,” pungkasnya.

Ozil hanya menduduki tempat duduk cadangan dikala Arsenal bersua Brighton dalam ajang Premier League akhir pekan kemarin. Ia malah tidak tampak dalam skuat kala bertamu ke markas Manchester City pekan lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !