Mikel Arteta: Saya Ingin Permanenkan Dani Ceballos!

Mikel Arteta

MasterPrediksi – Mikel Arteta: Saya Ingin Permanenkan Dani Ceballos! – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta kembali mengucapkan niatannya terhadap Dani Ceballos. Arteta menyebut bahwa dia mau sang playmaker menjadi pemain Arsenal seutuhnya musim depan. Mikel Arteta: Saya

Tahun lalu, Ceballos memutuskan untuk pergi dari Real Madrid. Ia bergabung dengan Arsenal sebagai pemain pinjaman dengan durasi selama satu tahun.

Kinerja playmaker asal Spanyol itu di skuat Arsenal tergolong cukup apik. Mikel Arteta mulai kerap memainkannya sebagai starter baru-baru ini ini.

Sang pelatih mengaku amat puas dengan performa sang playmaker. Saya amat menyenangi Dani dan apa yang dia hadirkan untuk tim ini ujar Arteta yang dikutip Goal International.

Kontribusi Besar

Arteta menyebut bahwa sang playmaker telah memberikan kontribusi yang besar bagi Arsenal. Untuk itu dia menilai sang playmaker mema

Dikala saya bergabung ke klub ini, dia tak bisa dimainkan karena dia mengalami cedera yang cukup parah. Tetapi dia memahami apa yang mau kami mainkan.

Ia memiliki kepribadian yang amat baik dan dia bisa membawa bola ke sudut manapun di atas lapangan. Ia memberikan kontinuitas karena tim ini mau mengontrol jalannya perlombaan dengan baik

Ingin Permanenkan

Arteta mengaku amat berbahagia memperhatikan performa yang diterangkan Ceballos. Ia tak sungkan mengakui bahwa dia mau sang gelandang bertahan di Arsenal musim depan.

Ia juga berkontribusi baik ketika kami tak membawa bola. Ia terus berlari, melepaskan tekel dan membikin intesep bola. Ia juga memiliki cita-cita untuk merebut bola dan membantu tim ini.

Ia berkembang amat peat dan dia telah menjadi pemain yang amat baik ketika ini. Kedua klub ketika ini telah saling berkomunikasi [berhubungan transfer permanen Ceballos] dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti ujarnya.

Klausul Rilis

Berdasarkan laporan yang beredar, Real Madrid tak akan menghalangi kepindahan Ceballos ke Arsenal.

Tetapi tim asal Ibukota Spanyol itu meminta bayaran sebesar 45 juta Euro untuk jasa eks pemain Real Betis tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !