Mikel Arteta Tunggu Tawaran dari Arsenal

Mikel Arteta Tunggu Tawaran dari Arsenal
Mikel Arteta Tunggu Tawaran dari Arsenal – Rumor bergabungnya Mikel Arteta sebagai manajer Arsenal yang baru nampaknya bakal menjadi kenyataan. Pembantu manajer Manchester City itu diinfokan telah menunggu tawaran sah dari Arsenal.

Selama satu bulan terakhir ada banyak rumor berhubungan masa depan Unai Emery. Pelatih asal Spanyol itu rumornya bakal dipecat paska The Gunners meraih sejumlah hasil yang mengecewakan.

Ada sebagian nama yang dirumorkan bakal ditunjuk Arsenal sebagai substitusi Emery. Salah satunya merupakan eks pemain mereka, Mikel Arteta.

Mikel Arteta Tunggu Tawaran dari Arsenal

Kesempatan Arsenal untuk menghasilkan Arteta manajer mereka cukup besar terjadi. Sang pelatih juga dirumorkan beratensi untuk melatih Arsenal.

Pembuktian Diri

Laporan hal yang demikian mengklaim bahwa Arteta telah lama mengidamkan jabatan sebagai manajer Arsenal.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

Dia merasa sesudah menjadi pembantu Pep Guardiola dalam tiga tahun terakhir, dia telah mempunyai bekal yang cukup menjelang dunia manajerial.

Untuk itu Arteta ketika ini diinfokan menunggu tawaran sah dari Arsenal sebelum membicarakan visi dan misinya sebagai manajer The Gunners yang baru.

Berkompetisi Ketat

Laporan yang sama juga menganjurkan Arsenal untuk bergerak kencang. Pasalnya mereka bukan satu-satunya regu yang beratensi menerapkan jasa Arteta.

Pelatih asal Spanyol itu ketika ini diinfokan menjadi buruan Everton. Regu asal Merseyside itu diinfokan mau menghasilkan Arteta sebagai manajer mereka untuk menggantikan Marco Silva.

Everton diinfokan bakal lantas bergerak untuk menerima jasa Arteta, sehingga Arsenal seharusnya lantas menyiapkan tawaran untuk eks pemain mereka itu.

Bisa Ridho

Pep Guardiola selaku bos Arteta di Manchester City telah mengenal niatan Arsenal dan Everton untuk sang pembantu.

Pep menjelaskan bahwa dia tak akan menghambat kepergian Arteta kalau tawaran itu benar-benar datang.

Sebenarnya, Arteta sudah ditawarkan untuk menjadi staf pelatih Arsenal ketika pensiun. Namun, ia menolak tawaran tersebut demi belajar kepad Guardiola.

Jika mendapat tawaran untuk menangani Arsenal, Arteta disebut akan menerimanya. Ia merasa sudah siap setelah sempat menolak untuk menjadi suksesor Arsene Wenger pada musim panas 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !