Miralem Pjanic: Maurizio Sarri Membuat Saya Lelah!

Miralem Pjanic: Maurizio Sarri Membuat Saya Lelah!
Miralem Pjanic: Maurizio Sarri Membuat Saya Lelah! – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, merasa jadi pemain penting dalam skuat asuhan Maurizio Sarri. Namun permintaan eks pelatih Chelsea itu hal yang demikian membuatnya merasa lelah.

Pemain berkebangsaan Bosnia hal yang demikian telah bermain sebanyak 17 kali di seluruh persaingan musim ini. Kecuali itu, Miralem Pjanic juga telah membukukan tiga gol serta empat assist.

Eksistensi Miralem Pjanic di lini tengah susah untuk digantikan. Dia malahan semestinya bermain selama 90 menit penuh dalam tujuh dari delapan penampilan terakhirnya di arena Serie A.

Miralem Pjanic: Maurizio Sarri Membuat Saya Lelah!

Miralem Pjanic sempat tidak hadir sekali sebab cederanya, tepatnya ketika berjumpa Genoa. Mangkirnya eks penggawa AS Roma itu benar-benar terasa hingga Juventus semestinya menuai kemenangan tipis 2-1 dengan sulit payah.

Pjanic Kelelahan

Pjanic sendiri sadar bahwa absensinya benar benar berarti bagi Juventus. Cuma saja, meladeni permintaan Maurizio Sarri untuk dapat bermain di tiap tiap lombanya membuat Pjanic merasa sedikit lelah.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

“Aku merasa sedikit kelelahan sebab semenjak permulaan musim aku memainkan hampir seluruh petandingan,” ujar pria berumur 28 tahun hal yang demikian.

“Kami juga jadi kerap berlari, melainkan aku tau bahwa aku punya peran yang penting dalam permainan Sarri,” Lanjutnya.

Permintaan Sarri

Sarri juga pernah menerangkan peran penting Sarri bagi skemanya di Juventus. Di kala baru tiba di Turin, dia berkata bahwa Pjanic semestinya membikin sedikitnya 150 operan dalam tiap-tiap laga.

“Aku mau memperhatikan Pjanic mengoper bola 150 kali di tiap tiap laga, melainkan kami semestinya melatih pemain lainnya untuk memberikan operan kepadanya,” ujar Maurizio Sarri.

“Aku mengontrol regu aku dalam 70 meter pertama dan memberikan kebebasan terhadap mereka dalam 30 meter terakhir,” tutup Maurizio Sarri.

Dalam sebagian konferensi persnya, Maurizio Sarri acap kali mengatakan bahwa skema yang dia inginkan belum berjalan sebagaimana mestinya. Mujur, Juventus belum menikmati kekalahan hingga akhir detik ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !