MU Menarik Sih, Tapi Kalau Tidak Menangkan Trofi ya Percuma!

MU Menarik Sih

MasterPrediksi – MU Menarik Sih, Tapi Kalau Tidak Menangkan Trofi ya Percuma! – Sebuah wanti-wanti diberikan Bryan Robson kepada skuat Manchester United. Kapten legendaris Setan Merah itu menilai bahwa MU harus memenangkan trofi juara untuk menutup musim 2019/20 ini. MU Menarik Sih

Manchester United belakangan ini mendapatkan banyak pujian. Di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer, tim berjuluk Setan Merah itu sukses meraih 19 laga tanpa kekalahan, di mana mereka juga menunjukkan permainan yang atraktif.

Setan Merah berpotensi mengakhiri musim 2019/20 dengan manis. Mereka berpeluang untuk memenangkan dua trofi juara, yaitu FA Cup dan Liga Europa.

Robson percaya bahwa MU harus berjuang keras di sisa musim ini. “Beberapa pekan ke depan akan menentukan ke mana arah mereka berkembang,” ujar Robson kepada The Mirror.

Pemantik Kepercayaan Diri

Robson menilai bahwa United wajib memenangkan trofi di akhir musim nanti. Ia percaya trofi juara yang didapatkan MU itu akan membuat mereka semakin percaya diri untuk menjadi penantang gelar yang serius.

“Di tahun-tahun terakhir saya di klub, ketika kami memenangkan gelar Premier League pertama kami lalu memenangkan dua trofi di musim depannya, kami menjadi percaya diri bahwa kami tidak akan mudah dikalahkan.”

“Itu adalah cara untuk mendapatkan kepercayaan diri untuk memenangkan gelar juara. Saya rasa United saat ini sudah semakin mendekati situasi itu.”

Butuh Trofi Juara

Robson menyebut bahwa MU harus berjuang sekuat tenaga memenangkan dua trofi yang tersisa agar mereka semakin percaya diri untuk menjadi penantang gelar juara musim depan.

“United sekarang membutuhkan trofi juara agar mereka punya kepercayaan diri bisa menyaingi Liverpool dan Manchester CIty musim depan. Jika mereka bisa mengalahkan Chelsea dan lolos ke Final FA Cup, tim ini juga punya peluang besar di Liga Europa.”

“Semoga tim ini bisa finish di empat besar, karena hal yang terpenting untuk klub ini bisa berkembang bersama Ole adalah mereka harus bermain di Liga Champions musim depan.” ujarnya.

Laga Krusial

Dini hari nanti, Manchester United akan melakoni sebuah laga yang krusial.

Mereka akan menantang Chelsea di Wembley untuk pertandingan semifinal FA Cup musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !