MU Sudah Bisa Saingi Liverpool dan Man City Musim Depan

MasterPrediksi – MU Diprediksi Sudah Bisa Saingi Liverpool dan Man City Musim Depan – Sebuah rasa optimistis diungkapkan Michael Owen terkait Manchester United. Ia percaya tim berjuluk Setan Merah itu berpotensi menjadi penantang gelar juara EPL yang serius musim depan. MU Sudah Bisa Saingi

Sebagai pemilik gelar EPL terbanyak sepanjang sejarah, United saat ini mengalami puasa gelar yang cukup lama. Sudah tujuh tahun lamanya United tidak mencicipi manisnya gelar EPL setelah Sir Alex Ferguson pensiun.

Setelah mengalami periode keterpurukan, United mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Musim ini, Setan Merah berhasil finish di peringkat tiga klasemen akhir EPL.

Owen menilai bahwa United sudah semakin dekat untuk menjadi penantang gelar juara yang serius. “Jika kita melihat para pemain mereka, mereka terlihat siap untuk menantang Liverpool dan Manchester City musim depan,” ujar Owen kepada Premier League Production

Penampilan Membaik

Owen punya alasan mengapa ia menjagokan MU menjadi penantang gelar EPL musim depan.

Ia menilai performa United sudah semakin baik dan semakin konsisten sehingga ia yakin musim depan MU bisa bicara banyak di EPL.

“Anda bisa melihat bahwa performa mereka sudah jauh lebih baik di 20 pertandingan terakhir mereka. United sudah menjadi salah satu tim terbaik di 20 pertandingan terakhir itu.”

Butuh Tambahan Tenaga

Owen menilai bahwa MU harus berinvestasi di musim panas nanti. Ia percaya dengan tambahan beberapa pemain yang tepat, MU bisa menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

“Satu tanda lagi yang saya lihat dari mereka adalah ketika mereka menang melawan Leicester. Mereka merayakan kemenangan itu tapi tidak secara berlebihan, seolah-olah Ole Gunnar Solskjaer mengatakan ‘Ini adalah batas minimum bagi Manchester United’.”

“Empat besar memang posisi minimal yang harus diraih United, dan saya yakin mereka tidak akan berleha-leha karena itu. Mereka memang sudah mulai bermain dengan lebih baik, namun mereka butuh tambahan beberapa pemain sebelum mereka menjadi penantang gelar.” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !