Napoli Ramaikan Perburuan Lucas Torreira

Napoli Ramaikan Perburuan Lucas Torreira

Napoli Ramaikan Perburuan Lucas Torreira – Daftar peminat gelandang Arsenal, Lucas Torreira semakin bertambah panjang. Setelah AC Milan, klub Serie A lainnya, Napoli diinfokan tertarik merekrut sang gelandang.

Torreira pertama kali bergabung dengan Arsenal di musim panas tahun 2018. Musim debutnya mendapatkan pujian dari banyak pihak berkat permainan eksplosifnya di skuat Arsenal.

Tetapi sejak musim panas kemarin, sang gelandang membikin pernyataan kontroversional. Ia mengatakan tak kerasan di Inggris dan dia berencana untuk kembali ke Italia.

AC Milan diinfokan siap memberikan tempat untuk pemain Timnas Uruguay tersebut. Tetapi Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Napoli juga tertarik memboyong sang gelandang.

Simak agenda transfer Napoli untuk Torreira selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Tambahan Energi

Laporan tersebut mengklaim bahwa Napoli mengincar Torreira untuk menggantikan posisi Allan.

Gelandang asal Brasil itu dinilai performanya mulai menurun. Untuk itu mereka tertarik untuk menjualnya di musim panas tahun depan.

Kubu I Partenopei berencana untuk mencari penggati yang setara untuknya, dan Torreira dinilai layak untuk posisi tersebut.

Lakukan Pendekatan

Berdasarkan laporan tersebut, Napoli sudah mulai menjalin komunikasi dengan perwakilan Torreira.

Mereka sudah mengungkapkan atensi mereka terhadap sang gelandang. Mereka berkeinginan Torreira dapat pindah ke Naples di bulan Januari nanti.

Pihak Torreira sudah mendapatkan penawaran dari Napoli. Tetapi mereka masih mempelajari tawaran itu sebelum memberikan jawaban.

Enggan Dilepas

Berdasarkan laporan tersebut, pihak Arsenal masih ogah untuk melepaskan Torreira.

Mereka setidaknya berkeinginan menahan sang gelandang sampai musim panas tahun depan supaya mereka mendapatkan substitusi yang setara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !