Ole Gunnar Solskjaer Diklaim Masih Sosok yang Tepat

Ole Gunnar Solskjaer

MasterPrediksi – Ole Gunnar Solskjaer Diklaim Masih Sosok yang Tepat – Sebuah dukungan diberikan Dwight Yorke kepada Ole Gunnar Solskjaer. Striker legendaris Manchester United itu menilai mantan rekan setimnya itu adalah sosok yang mampu membangkitkan Setan Merah.

Solskjaer yang merupakan salah satu legenda MU kembali ke Old Trafford di bulan Desember 2018 silam. Ia ditunjuk menjadi caretaker MU menggantikan Jose Mourinho dan beberapa bulan berikutnya ia dipromosikan menjadi manajer Manchester United.

Perjalanan Solskjaer sebagai manajer MU memang tidak berjalan mulus. Namun belakangan ada tren positif yang dibangun Setan Merah di bawah kepemimpinan manajer asal Norwegia tersebut.

Yorke mengaku terkesan dengan pekerjaan yang dilakukan Solskjaer. “Ole adalah pribadi yang lembut di ruang ganti,” ujar Yorke kepada Apollo Tyres

Dedikasi Tinggi

Yorke mengakui bahwa Solskjaer adalah sosok yang beredikasi tinggi. Ia sudah melihat hal tersebut saat keduanya masih aktif membela Setan Merah belasan tahun yang lalu.

“Dia adalah pria yang sangat profesional dan ia mengerjakan pekerjaannya dengan sangat serius. Dia selalu berlatih dan bekerja keras.”

“Pada saat itu, dia tahu bahwa dia bukan pemain reguler di tim kami. Namun ia selalu siap kapanpun ia dibutuhkan dalam tim ini.”

Pekerjaan Luar Biasa

Yorke mengakui bahwa ia cukup kaget saat pertama kali tahu Solskjaer ditunjuk menjadi manajer MU. Namun ia menilai pihak klub telah membuat keputusan yang benar setelah melihat transformasi Setan Merah di bawah kepemimpinan sang manajer.

“Saya harus jujur bahwa saya tidak menyangka Ole menjadi seorang manajer, karena saya hanya melihatnya sebagai seorang pelatih. Namun apa yang ia kerjakan begitu luar biasa dan ia membuktikan bahwa anda tidak perlu menjadi pemain terbaik untuk menjadi pelatih terbaik.”

“Dia mendapatkan peluang untuk melatih salah satu tim terbesar di dunia. Satu hal yang bagus dari Ole adalah ia langsung terjun ke dunia kepelatihan setelah ia pensiun.”

“Kita bisa melihat tim ini bertransformasi dengan luar biasa jika dibandingkan dengan enam bulan yang lalu. Saya sangat antusias melihat tim ini dan Ole layak mendapatkan kredit akan hal itu. Dia berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya.” ujarnya.

Kalah

Dini hari tadi, rekor 19 laga tanpa kekalahan Manchester United resmi berakhir.

Setan Merah harus tumbang di tangan Chelsea di semi final FA Cup dengan skor 3-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !