Paul Scholes: Mana Hasil Reformasimu, Solskjaer?

Paul Scholes: Mana Hasil Reformasimu, Solskjaer?
Paul Scholes: Mana Hasil Reformasimu, Solskjaer? – Sebuah permintaan diberikan Paul Scholes kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia meminta koleganya itu untuk segera memperbaiki performa MU yang cenderung inkonsisten belakangan ini.

Semenjak ditunjuk menjadi manajer permanen MU, perjalanan Solskjaer bersama Setan Merah berlangsung tidak stabil. Performa MU sering naik turun, di mana musim ini United mendapatkan sejumlah hasil buruk yang membuat mereka tertahan di peringkat papan tengah EPL.

Solskjaer sendiri kerap berdalih bahwa situasi yang didapatkan timnya ini sesuatu yang normal. Ia mengatakan bahwa timnya masih dalam proses pembangunan ulang sehingga wajar ketika skuat setan merah tampil inkonsisten.

Paul Scholes: Mana Hasil Reformasimu, Solskjaer?

Namun Scholes menilai bahwa alasan seperti itu tidak bisa diterima. “Hasil mereka belakangan ini tidak diterima oleh fans, Ole, staffnya atau orang-orang di klub,” beber Scholes.

Tunjukkan Progress

Scholes menilai bahwa selama hampir satu tahun terakhir skuat Manchester United tidak menunjukkan perkembangan yang berarti dalam permainan dan juga hasil akhir mereka.

Untuk itu Scholes meminta bahwa setidaknya skuat Setan Merah harus belajar lebih konsisten dalam meraih hasil positif di setiap pertandingan mereka.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

“Jika Ole tengah membangun timnya, maka hasilnya juga harus kelihatan. Mereka tidak bisa kehilangan poin di setiap pertandingan dan finish di peringkat 10 di Liga. Ia harus menunjukkan bahwa ada perkembangan di dalam timnya.”

Bikin Fans Bergairah

Scholes mengakui bahwa membangun ulang sebuah tim tidaklah mudah. Untuk itu Solskjaer setidaknya perlu membuat para fans bergairah dengan permainan timnya.

“Ketika Jurgen Klopp datang ke Liverpool, di tahun pertama atau keduanya anda bisa merasakan bahwa mereka tengah membangun sesuatu. Tahun ini mereka terlihat sudah siap memenangkan Liga.”

“Ada antusiasme di antara fans mereka untuk melihat timnya beraksi untuk menantang gelar Liga untuk satu atau dua tahun terakhir. Sementara kita tidak melihat hal yang sama di United saat ini.” ia menandaskan.

Papan Atas

Manchester United punya peluang untuk naik ke papan atas dini hari nanti.

Jika mereka mengalahkan Tottenham di Old Trafford, mereka berpeluang menduduki peringkat lima klasemen sementara EPL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !