Pesan Solskjaer Usai MU Kalahkan Crystal Palace

Pesan Solskjaer

MasterPrediksi – Pesan Solskjaer Usai MU Kalahkan Crystal Palace – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, nampaknya sangat lega melihat hasil laga melawan Crystal Palace. Solskjaer ingin anak asuhnya tersenyum dan menikmati apa yang sudah didapat United pada momen ini. Pesan Solskjaer

Manchester United menang dengan skor 2-0 saat berjumpa Cystal Palace di Selhurst Park, Jumat 17/7/2020 dini hari WIB. Pada duel pekan ke-36 Premier League itu, dua gol United dicetak Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Sebuah kemenangan yang sangat vital karena United kini bersaing dengan Leicester City dan Chelsea untuk empat besar klasemen Premier League.

Setan Merah masih berada di posisi kelima klasemen dengan 62 poin. Akan tetapi, jumlah poin itu sama dengan yang didapat Leicester di posisi keempat dan terpaut satu poin dari Chelsea di posisi ketiga.

Senyum Dulu, Manchester United!

Manchester United kini berada dalam tekanan. Mereka dihadapkan pada situasi sulit di akhir musim. Para pemain bertekad untuk lolos ke zona Liga Champions. Solskjaer pun ingin mereka tidak lupa tersenyum dan menikmati laga.

“Ya, kita harus tersenyum, kita harus menikmatinya karena kita sudah mendapatkannya,” ucap Solskjaer di situs resmi United.

“Tidak ada yang memikirkan hal ini pada bulan Januari, bahkan kami akan bersaing dan berteriak soal empat besar. Kami telah melakukan dengan fantastis sejak restart dan kami harus tersenyum,” kata Solskjaer.

United tampil sangat bagus sejak restart. Paul Pogba dan kawan-kawan belum pernah kalah. Dua laga gagal dimenangkan, imbang lawan Tottenham dan Southampton. Secara keseluruhan, sudah 19 laga beruntun United tak pernah kalah.

Musim Belum Usai

Solskjaer tidak ingin pasukannya berada dalam tekanan di fase krusial pada akhir musim. Namun, pria asal Norwegia juga tidak ingin anak asuhnya lengah. Dia menegaskan bahwa musim masih panjang dan tim harus berjuang.

“Kami harus menikmati permainan ini. Ini adalah laga yang penting dan itulah yang terdapat di Man United, Anda perlu meningkatkan dan menunjukkan kepribadian Anda,” ucap Solskjaer.

Selain mengejar empat besar klasemen Premier League, United juga punya dua kompetisi lain. Mereka akan berlaga di babak semifinal Piala FA melawan Chelsea. Selain itu, masih ada laga babak 16 Besar Liga Europa melawan LASK Linz yang harus dimainkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !