Pogba Tampil Buruk Dibikin Sakit Hati Manchester United?

Pogba Tampil Buruk

MasterPrediksi – Pogba Tampil Buruk Dibikin Sakit Hati Manchester United? – Pelatih Timnas Prancis, Deschamps menyebut bahwa Paul Pogba terluka secara psikis akibat situasi yang tengah alaminya Manchester United. Pogba Tampil Buruk

Beragam masalah mendera Pogba dalam beberapa musim terakhir. Pemain 27 tahun itu kerap menjadi sorotan karena tak mampu menunjukkan performa terbaiknya lapangan.

Belakangan ini, Pogba kerap cadangkan oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Ketika diturunkan, Pogba tetap menjadi sasaran kritik karena anggap menjadi penyebab kekalahan timnya.

Penilaian Deschamps

Deschamps pun menyebut situasi terakhir Pogba  Manchester United berdampak pada kualitas permainan yang menurun ketika memperkuat Prancis dalam kekalahan 0-2 atas Finlandia tengah pekan kemarin.

“ tidak dalam performa terbaiknya, tentu saja. Saya tahu itu sebelum pertandingan. Pertandingan ini dimaksudkan untuk memberinya ritme. tahu bahwa  hanya akan bermain selama satu jam,” ujar Deschamps seperti kutip Goal International.

“Sulit mengingat untuk menjadi positif. Jelas, tidak dalam salah satu periode yang lebih baik,” tambahnya.

“Seperti semua pemain yang memiliki situasi klub yang tidak positif, mereka juga terpengaruh secara mental. Saya cukup mengenalnya dan terkadang itu bisa terjadi,” tukasnya.

Belum Pasti Jadi Starter

Lebih lanjut, Deschamps pun mengakui bahwa karena situasinya saat ini, Pogba pun belum pastikan akan menjadi starter kala Les Bleus menantang Portugal akhir pekan ini.

“Periode seperti ini bisa saja terjadi. Ia memiliki ilmu yang paling tinggi, memiliki kebanggaan dan semangat untuk menjawab kritiknya,” tutur Deschamps.

“Setelah itu, saya harus mengambil keputusan untuk membuat semua elemen bandingkan dengan pemain lain.” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !