Real Madrid Dan Investasi Bek Sayap

Real Madrid

Real Madrid Dan Investasi Bek Sayap Senilai 3 Triliun RupiahReal Madrid menonjol sebagai salah satu tim yang tetap hening menghadapi krisis finansial dampak pandemi virus corona. Tak ada rahasia apa bahkan, hanya klub kaya raya sebab pengelolaan yang ideal selama bertahun-tahun.

Tak susah mengamati bukti kekayaan Madrid. Lihat saja skuad mereka yang dipenuhi pemain bintang dengan harga selangit. Ada Toni Kroos, Gareth Bale, Eden Hazard, dan banyak nama lainnya.

Kecuali itu, pemain-pemain muda yang digaet Madrid beberapa tahun terakhir juga punya nilai fantastis. Tercatat, untuk posisi bek sayap saja, Madrid punya barisan pemain yang bernilai total 178 juta euro atau sekitar 3 triliun rupiah.

Ucap saja Marcelo yang bernilai 16 juta euro, Ferland Mendy senilai 48 juta euro, dan Dani Carvajal senilai 40 juta euro. Juga masih ada nama-nama top lain yang menjalani masa peminjaman. Judi Online

Real Madrid Dan Investasi Bek Sayap Senilai 3 Triliun Rupiah

Marcelo, Mendy, Carvajal

Marcelo

Marcelo berniolai 16 juta euro, salah satu bek terbaik dalam sejarah Madrid. Sayangnya musim 2019/20 ini tak terlalu berteman bagi Marcelo. Rumor kepergiannya terus mengganggu penampilannya di lapangan.

Ferland Mendy

Bek yang baru didatangkan Madrid musim ini sebagai substitusi Marcelo. Dia ialah salah satu pembelian terbaik yang teruus diandalkan Zidane.

Madrid mengeluarkan 48 juta euro untuk mendapatkan Mendy. Jikalau dapat terus menjaga daya kerjanya, skor jual Mendy dapat terus meningkat.

Dani Carvajal

Tanpa pesaing di pos bek kanan, Carvajal nyaman menyuguhkan permainan terbaiknya. Sesungguhnya ada Alvaro Odriozola, tapi Madrid menentukan meminjamkan bek muda mereka.

Carvajal ialah salah satu pemain veteran yang dihargai sebesar 40 juta euro. Meskipun musim ini bukan musim terbaiknya, Zidane masih betul-betul mengandalkannya.

 

Achraf Hakimi

Berlian mentah di bursa transfer, dia tampil impresif dan terus berkembang semenjak bergabung dengan Borussia Dortmund sebagai pemain pinjaman. Hakimi menyandang market value sebesar 54 juta euro.

Masih belum pasti apa yang akan dijalankan Hakimi musim depan. Dia bisa bertahan di Dortmund, atau pulang ke Madrid dan merebut daerah di tim inti.

Alvaro Odriozola

Peminjamannya pada Januari 2020 lalu cukup mengagetkan, namun sepertinya Zidane memang tidak memandang Odriozola sebagai komponen dari rencana perkembangan skuad. Madrid berani mengambil risiko dengan hanya mempunyai satu bek kanan ketika ini.

Los Blancos mengeluarkan 40 juta euro untuk mendapatkannya, namun sekarang Odriozola menyandang market value senilai 10 juta euro.

Sergio Reguilon

Alumnus akademi lainnya yang masih berjuang menggambarkan diri selama masa peminjaman di Sevilla. Reguilon pernah jadi andalan Santiago Solari, namun tergusur ke tempat duduk cadangan di era Zidane.

Kini dia menyandang market value senilai 20 juta euro, tidak terlalu tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !