Real Madrid Juara dan Wajah Dingin Zinedine

Real Madrid

MasterPrediksi – Real Madrid Juara dan Wajah Dingin Zinedine –¬† Madrid merayakan gelar juara La Liga musim 2019/2020. Di bali keceriaan pemain dan official klub, ada satu sosok yang tetap tampil dingin. Dia adalah sang pelatih, Zinedine Zidane.

Madrid memastikan gelar La Liga 2019/2020 pada Jumat 17/7/2020 dini hari WIB. Madrid menang dengan skor 2-1 atas Villarreal di Alfredo Di Stefano Stadium. Pada laga lain, Barcelona kalah 1-2 dari Osasuna di Camp Nou.

Sebenarnya, terlepas dari hasil yang didapat Barcelona, Real Madrid tetap juara La Liga. Los Blancos telah mendapat 86 poin, sedangkan Barcelona baru mendapat 79 poin. Hanya satu laga yang tersisa bagi kedua tim.

Untuk Real Madrid, ini adalah gelar juara La Liga ke-34 dalam sejarah klub. Sementara, bagi Zinedine Zidane, ini adalah gelar kedua yang diraih bersama klub ibu kota dengan jabatan pelatih.

Wajah Dingin Zinedine Zidane

Pemain Madrid bersuka cita saat merayakan gelar. Mereka berkumpul, berteriak dan mengangkat Zinedine Zidane. Namun, apa yang terjadi pada sang pelatih? Ekspresi wajahnya tetap dingin.

Zinedine Zidane hanya tersenyum kecil. Satu momen dia berteriak dan tersebut lebar terjadi ketika Sergio Ramos mengangkat trofi juara La Liga. Setelah itu, wajah pria asal Prancis itu kembali datar seperti di hari-hari biasa.

Apakah Zinedine Zidane tidak bahagia?

“Saya memang begini kok,” ucap Zidane di situs resmi Real Madrid.

“Benar, saya memang tidak terlalu ekspresif, tetapi saya katakan bahwa dalam diri saya sangat bahagia. Saya selalu mengatakan bahwa La Liga belum direbut. Hari ini saya bisa tersenyum karena hari ini itu terjadi,” ucap Zidane.

Lebih Bahagia dari Juara Liga Champions

Kepada Marca, Zinedine Zidane bicara lebih jauh soal perasaannya. Walau wajahnya nampak dingin, mantan pemain Juventus itu sangat bahagia. Bahkan, lebih bahagia dibanding saat menjadi juara Liga Champions.

“Ini perasaan yang luar biasa karena apa yang dilakukan para pemain mengesankan. Saya tidak punya kata-kata untuk perasaanku,” kata Zidane.

“Liga Champions adalah Liga Champions, tetapi gelar La Liga ini membuat saya lebih bahagia karena La Liga luar biasa,” tegas pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !