Real Madrid Punya 2 Nama untuk Gantikan Sergio Ramos

Real Madrid Punya 2 Nama

MasterPrediksi – Real Madrid Punya 2 Nama untuk Gantikan Sergio Ramos – Real Madrid laporkan mulai menyiapkan calon pengganti Sergio Ramos. kutip dari Sport, ada dua pemain yang bidik Real Madrid. Salah satunya pemain jebolan La Masia, akademi milik Barcelona.

Real Madrid memang belum membuat keputusan akhir terkait masa depan Sergio Ramos. Padahal, kontrak sang kapten bakal habis pada Juni 2021 yang akan datang.

Sejauh ini, ada beberapa alasan yang sebut menjadi kendala kontrak baru Ramos. Real Madrid tidak ingin memberikan gaji 15 juta euro per musim, seperti yang kini terima Ramos.

Dari sisi performa, Real Madrid tidak ragu dengan Ramos. Walau akan berusia 35 tahun pada musim depan, Ramos nilai masih ada level atas. Pengaruhnya luar lapangan juga penting bagi klub.

Bidikan Utama: Pau Torres

Pau Torres berada urutan paling atas daftar calon pengganti Sergio Ramos Real Madrid. Pau Torres telah bermain sangat konsisten Villarreal dalam beberapa musim terakhir.

Pemain 23 tahun kini juga telah menjadi pilar utama timnas Spanyol. Sejak Gerard Pique pensiun, Pau Torres menjadi duet bagi Sergio Ramos posisi bek timnas Spanyol.

Sport melaporkan bahwa Pau Torres punya klausul pelepasan senilai 50 juta euro kontraknya. Akan tetapi, Real Madrid bisa membeli Pau Torres dengan harga 30 juta euro saja. Mereka punya hubungan baik dengan Villarreal.

Awal musim 2020/2021 lalu, Real Madrid meminjamkan Takefuso Kubo ke Villarreal. Hubungan baik antara kedua klub bisa membuat Real Madrid mendapatkan Pau Torres dengan harga lebih murah dari klausul pelepasannya.

Pilihan Kedua: Eric Garcia

Sport menyebut Eric Garcia menjadi pilihan kedua Real Madrid untuk menggantikan Sergio Ramos. Saat ini, pemain berusia 19 tahun masih punya kontrak Manchester City. Akan tetapi, kontraknya bakal habis pada 30 Juni 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !