Real Madrid Tumbang Florentino Perez Telepon Jose Mourinho

Real Madrid Tumbang Florentino Perez Telepon Jose Mourinho

Real Madrid Tumbang Florentino Perez Telepon Jose Mourinho – Rumor pergantian manajer di kubu Real Madrid kembali memanas. Presiden Real Madrid, Florentino Perez diyakini baru-baru ini mengontak Jose Mourinho untuk menjadi manajer Los Blancos.

Sebagian bulan yang lalu, sempat timbul informasi bahwa Real Madrid akan melaksanakan pergantian pelatih. Hal ini menyusul sejumlah hasil buruk yang diraih Real Madrid terpenting di gelanggang Liga Champions.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Real Madrid Tumbang Florentino Perez Telepon Jose Mourinho

Melainkan rumor itu sempat mereda setelah Real Madrid kembali ke trek kemenangan. Walhasil posisi ZInedine Zidane diyakini telah lebih aman di skuat El Real.

Melainkan El Chiringuito mengklaim bahwa manajemen Real Madrid masih punya impian untuk mengganti pelatih kepala mereka. Presiden mereka Florentino Perez diinformasikan baru-baru ini kembali mengontak Jose Mourinho untuk posisi pelatih Real Madrid.

Kalah Lagi

Berita ini kembali berhembus setelah Real Madrid tumbang di Jornada kesembilan La Liga musim ini.

Pada lomba yang digelar pada akhir minggu kemarin, Real Madrid bertamu ke markas regu promosi Real Mallorca. Melainkan pada lomba itu, Los Blancos tumbang di tangan tuan rumah dengan nilai 1-0.

Kekalahan itu membikin manajemen Real Madrid naik pitam karena permainan Real Madrid yang buruk. Untuk itu mereka menghidupkan kembali rencana untuk mengganti pelatih kepala mereka.

Telepon Mourinho

Laporan hal yang demikian mengklaim bahwa Florentino Perez menelpon Jose Mourinho setelah kekalahan Madrid hal yang demikian.

Perez dikenal telah lama berkomunikasi dengan Mourinho. Ia ingin sang pelatih kembali ke Spanyol untuk menangani Los Merengues.

Pada kesempatan itu, Perez kembali membahas kemungkinan untuk Mourinho kembali ke Spanyol dan menawarkan bahwasannya  kesempatan untuknya untuk menjadi manajer Madrid kembali.

Pilihan Lain

Mourinho sendiri diinfokan cukup beratensi untuk menangani Real Madrid. Melainkan dia juga mempunyai sejumlah pilihan yang dapat dia ambil lagi.

dia diinfokan mendapatkan tawaran untuk memilih  melatih Tottenham dalam waktu terdekat ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !