Robbie Savage Solskjaer Dalam Pusaran Masalah MU

Robbie Savage

MasterPrediksi – Robbie Savage Solskjaer Dalam Pusaran Masalah MU -Mantan pemain Manchester United, Robbie Savage, menilai Ole Gunnar Solskjaer kini dalam masalah besar. Jika situasi tidak membaik, bukan tidak mungkin manajer asal Norwegia itu pecat. Robbie Savage

United memulai musim 2020/2021 dengan hasil buruk, terutama Premier League. Pada pekan pertama, United kalah dengan skor 3-1 dari Crystal Palace Old Trafford.

Setan Merah kemudian menang 3-2 atas Brighton, lewah gol penalti pada menit 90+10. Sebagai catatan, ada lima peluang Brigton yang gagal menjadi gol karena mengenai gawang pada laga ini.

Laga ketiga menjadi momen horor bagi fans United. Sebab, mereka harus melihat Paul Pogba dan kolega terkapar Old Trafford, kalah dengan skor 1-6 dari Tottenham Hotspur.

MU Harus Pecat Solskjaer?

Robbie Savage melihat hasil buruk yang dapat Manchester United bisa berdampak pada karir Solskjaer. Namun,  ingin hal tersebut terjadi. “Saya tidak meminta pecat,” buka Robbie Savage pada The Mirror.

“Maaf, tetapi jika ada pengulangan performa buruk Manchester United melawan Tottenham, saya khawatir Ole Gunnar Solskjaer akan kehilangan pekerjaannya,” sambung Savage.

Savage, yang merupakan jebolan Class of 92′, sejatinya senang melihat kerja Solskjaer musim lalu. United mampu tampil bagus dan menutup musim dengan berada  posisi ketiga klasemen akhir Premier League.

“Tetapi hasil akan menentukan apa yang terjadi pada Solskjaer, dan hasil buruk yang dapat United. Ketika ada yang salah  lapangan, biasanya manajerlah yang membawa kaleng,” sambungnya.

Bukan Hanya Salah Solskjaer

Savage menilai hasil buruk yang dapat United bukan hanya tanggung jawab Solskjaer. memang memegang peran penting untuk setiap penampilan klub, tetapi dukungan pemain dan  klub juga penting.

“Sementara Everton, Arsenal, dan Tottenham semuanya tampak memperkuat tangan mereka bursa transfer, saya harus bertanya apa yang lakukan United,” kata .

nilai ada peran klub yang gagal membeli tiga pemain bidikan Solskjaer: Jack Grealish, Jadon Sancho, dan seorang bek tengah.

“Sebaliknya, pada menit terakhir, United mendatangkan Edinson Cavani yang berusia 33 tahun. Pemain fantastis dengan rekor mencetak gol yang hebat, tetapi terlambat dua atau tiga tahun,” kata Robbie .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !