Sheffield United Siap Sambut Meriah Harry Maguire

Sheffield United Siap Sambut Meriah Harry Maguire
Sheffield United Siap Sambut Meriah Harry Maguire – Pelatih Sheffield United, Chris Wilder mengaku antusias dengan pertandingan melawan Manchester United di akhir pekan ini. Wilder mengaku senang menyambut mantan pemain The Blades, Harry Maguire.

Sheffield United akan kedatangan tamu besar di hari Minggu (24/11) besok. Mereka akan menjamu salah satu tim raksasa Inggris, Manchester United pada pertandingan pekan ke-13.

Laga ini akan menjadi laga yang spesial bagi Harry Maguire. Bek termahal dunia itu akan kembali ke klub masa kecilnya tersebut.

Sheffield United Siap Sambut Meriah Harry Maguire

Wilder mengaku timnya tidak sabar untuk menghadapi Setan Merah. “Saya biasanya akan mengatakan bahwa pertandingan ini adalah pertandingan yang biasa saja, namun untuk pertandingan kali ini terasa lebih spesial,” beber Wilder.

Berikan Sambutan

Wilder juga mengaku senang melihat Maguire kembali ke Bramall Lane. Ia mengaku siap memberikan sambutan meriah terhadap sang bek dan tim barunya itu.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

“Kami akan menghadapi Manchester United, salah satu tim paling kuat dan juga ikonik di dunia. Kami juga akan menghadapi salah satu mantan pemain kami yang saat ini bermain untuk mereka.”

“Saya yakin Harry akan mendapatkan sambutan yang hangat kali ini, karena ia sudah pernah kembali ke sini saat ia masih bersama Leicester. Namun saya tidak mau laga ini menjadi panggung Harry Maguire, namun saya ingin ini menjadi panggung Sheffield United, karena kami ingin menunjukkan betapa bagusnya kami.”

Tidak Akan Mengalah

Wilder juga menegaskan timnya tidak akan jiper menghadapi Maguire dan MU. Ia menegaskan bahwa para pemainnya bernafsu besar untuk mengalahkan anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

“Saya yakin ketika nama Harry disebut sebelum pertandingan dimulai, ia akan mendapatkan tepuk tangan meriah. Namun ia saat ini berstatus sebagai musuh, dan ia bermain di kandang lawan untuk satu setengah jam.”

“Kami akan mencoba melanjutkan tren positif kami dan kami ingin mengulangi performa apik kami sebelum jeda internasional nanti.” ia menandaskan.

Rawan Kudeta

Sheffield United sendiri bertekad untuk meraih tiga poin saat menghadapi Manchester United.

Jika mereka kalah di laga ini, mereka harus menyerahkan posisi mereka ke Manchester United yang berjarak dua poin saja dari mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !