Soal Mencetak Gol, Sergio Ramos Sejajar dengan Lionel Messi

Soal Mencetak Gol, Sergio Ramos Sejajar dengan Lionel MessiSoal Mencetak Gol, Sergio Ramos Sejajar dengan Lionel Messi – Sergio Ramos mencetak satu gol ketika Real Madrid menaklukkan Leganes. Satu gol yang membuat Sergio Ramos kini sejalan dengan Lionel Messi, yang senantiasa mencetak gol dalam 16 musim di La Liga.

Real Madrid vs Leganes pada minggu ke-11 La Liga 2019/2020. Pada perlombaan yang dimainkan di Santiago Bernabeu tersebut, Los Blancos memetik tiga poin berakhir menaklukkan lawannya dengan poin 5-0.

Pesta gol Real Madrid dibuka Rodrygo pada menit ke-7. Pemain muda asal Brasil itu memanfaatkan umpan Karim Benzema. Dua gol tambahan tercipta di babak pertama lewat Toni Kroos dan Sergio Ramos.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Di babak kedua, regu arahan Zinedine Zidane mencetak dua gol. Karim Benzema membawa Real Madrid unggul 4-0. Pesta gol Real Madrid langsung ditutup dengan aksi Luka Jovic yang mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid.

Sergio Ramos Searah dengan Lionel Messi

Sergio Ramos mencetak gol pada menit ke-24, lewat eksekusi pinalti. Bagi pemain berusia 33 tahun, ini menjadi gol pertamanya di La Liga pada musim 2019/2020. Musim lalu Sergio Ramos mencetak enam gol di panggung La Liga.

Dengan satu gol ke gawang Leganes, Sergio Ramos kini tercatat tak pernah absen membobol gawang lawan dalam 16 musim kiprahnya di La Liga. Sergio Ramos hanya pernah semusim gagal mencetak gol yaitu musim 2003/2004, musim debutnya bersama Sevilla.

hanya terdapat dua pemain yang kapabel mencetak gol dalam 16 musim di La Liga. Kecuali Sergio Ramos, pemain tersebut yaitu Lionel Messi. Mega bintang Barcelona tak tak pernah absen mencetak gol setiap musim.

Seandainya ditilik dari jumlah gol, tentu capaian Sergio Ramos masih kalah jauh dari Lionel Messi. Tetapi, sebagai pemain yang berposisi bek tengah, torehan selalu mencetak gol di 16 musim La Liga tentu istimewa bagi Sergio Ramos.

Wasit Cesar Soto memberikan penalti untuk Real Madrid pada setelah Eden Hazard dijatuhkan penjaga gawnag Juan Soriano. Sergio Ramos kemudian maju sebagai algojo penalti. Sergio Ramos gagal melaksanakan tugasnya.

Akan namun, wasit menilai Juan Soriano sudah melalui garis gawang sebelum Sergio Ramos menendang penalti. Soriano mendapat kartu kuning dan tendangan penalti semestinya diulang.

Pada kesempatan kedua, Sergio Ramos melaksanakan tugasnya dengan sempurna. Sang kapten Real Madrid menendang ke sisi kiri meskipun Soriano menjatuhkan diti ke sisi kanan. Sergio Ramos mencetak gol penalti pada menit ke-24.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !