Sulit ke Chelsea, Wilfried Zaha Pilih ke Pelukan Jose Mourinho?

Sulit ke Chelsea, Wilfried Zaha Pilih ke Pelukan Jose Mourinho?
Sulit ke Chelsea, Wilfried Zaha Pilih ke Pelukan Jose Mourinho? – Winger Crystal Palace, Wilfried Zaha, dikabarkan membuka jalan untuk pindah ke Tottenham. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun kabarnya mulai frustrasi karena kepindahan ke Chelsea tak kunjung terjadi.

Zaha menjadi pilar Crystal Palace dalam beberapa musim terakhir. Merasa cukup bersama Palace, Zaha berniat mencari tantangan baru dengan pindah ke klub yang lebih besar.

Awal musim 2019/2020 lalu, Wilfried Zaha ditawar Arsenal. Pihak Palace memblokir transfer mantan pemain Manchester United. Palace tidak mau melepas Zaha karena mereka telah melepas Aaron Wan-Bissaka.

Sulit ke Chelsea, Wilfried Zaha Pilih ke Pelukan Jose Mourinho?

Zaha sempat ngotot minta pindah klub, tetapi Palace juga tidak ingin melepasnya. Akhirnya, Zaha ‘terpaksa’ harus bertahan di Selhurst Park pada paruh pertama musim 2019/2020 ini.

Wilfried Zaha Berupaya Pindah ke Chelsea

Setelah gagal pindah pada awal musim 2019/2020 lalu, Zaha membuat manuver baru untuk bisa pindah klub. Eks pemain Cardiff City memilih untuk berganti agen. Kini, Zaha berada di bawah agensi Pini Zahavi.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

Dengan Pini Zahavi, Zaha punya harapan besar untuk pindah dari Crystal Palace. Tidak harus menunggu hingga akhir musim 2019/2020, Zaha ingin pindah pada Januari 2020 ini.

Beberapa media Inggris menyebut jika Zaha hendak pindah ke Chelsea. Kebetulan, Frank Lampard juga tertarik untuk membelinya. Jalan Zaha pindah ke Chelsea awalnya cukup lapang.

Namun, belakangan negosiasi dengan pihak Chelsea tidak berjalan dengan baik. Padahal, Pini Zahavi disebut punya hubungan baik dengan pemilik Chelsea yakni Roman Abramovich. Belum ada kesepakatan antara kedua klub.

Wilfried Zaha Belok ke London Utara?

Sulit pindah ke Chelsea, Zaha kini disebut membuka peluang untuk pindah ke Tottenham. Pini Zahavi akan melakukan manuver dengan mengontak CEO Tottenham, Daniel Levy.

Zaha merupakan pemain yang sempat dibidik Jose Mourinho saat dia masih menjadi manajer Manchester United. Kini, Mourinho menjadi manajer Tottenham dan disebut masih sangat tertarik untuk membeli Wilfried Zaha.

Selain Tottenham, Zaha juga punya peluang pindah ke Jerman. Bayern Munchen disebut tertarik pada Zaha lantaran Kingsley Coman mengalami cedera parah dan akan absen untuk waktu lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !