Termasuk Wayne Rooney, Ini 9 Pemain yang Tak Seperti Pesepak Bola

Rooney

Termasuk Wayne Rooney, Ini 9 Pemain yang Tak Seperti Pesepak Bola – Pesepak bola yang hebat acap kali menampilkan aksi yang jenius di atas lapangan. Tapi, penampilan mereka juga acap kali menjadi bahan pembicaraan.

Seorang pesepak bola, terlebih yang berkiprah di Premier League, mungkin punya ciri khusus” yang begitu diamati orang, segera bisa dipastikan ia bekerja sebagai pesepak bola.

Kulit kecokelatan, gigi yang bagus, rambut wajah yang terawat bagus, dan tato bisa menjadi tanda, seseorang yang Anda jumpai ialah pesepak bola.

Penampilan seorang pesepak bola, apalagi yang telah berstatus bintang, memang acap kali mengundang perhatian. Tak cuma aksi-aksi mereka di lapangan saja yang jadi pembicaraan.

Tak jarang, apa yang mereka kenakan, mulai pakaian, sepatu, aksesoris, hingga potongan rambut, menjadi tren di kalangan penggemar.

Di sisi lain, tidak semua pesepak bola mempunyai potongan sebagai pesepak bola. Berjumpa segera sekalipun, orang bisa tidak menyadari, sosok yang dijumpainya itu ialah pesepak bola profesional. Judi Online

Selama bertahun-tahun, Premier League mempunyai pemain dengan “contoh” semacam itu.

Termasuk Wayne Rooney, Ini 9 Pemain yang Tak Seperti Pesepak Bola

Ada anggapan, beberapa pemain tertentu yang berkiprah di Premier League, tidak pantas jadi pesepak bola. Ada yang dianggap lebih ideal sebagai karyawan di perusahaan IT, bodyguard, hingga pemain rugby

Siapa saja pesepak bola yang masuk kelompok itu? Berikut ini sembilan pesepak bola yang dianggap tidak punya potongan jadi pemain bola versi Planet Football.

Wayne Rooney

Sedikit chubby, botak semenjak umur muda, dan terlihat seperti seseorang yang dapat Anda kalahkan tiap-tiap Jumat malam di toko kebab.

Ivan Campo

Eks pemain Real Madrid, Bolton, dan Ipswich Town ini punya rambut teladan ‘afro’ yang acak-acakan. Pemain yang sudah pensiun semenjak 2010 ini jauh dari kesan seorang pesepak bola.

Kevin de Bruyne

Seorang pesepak bola kelas dunia, tapi berbulu ‘jahe’ dan wajahnya memerah saat berlari terlalu banyak. Menggemaskan?

Marcin Wasilewski

Lihat saja ukuran bek tengah Wisla Krakow ini. Marcin Wasilewski, yang berstatus pemain Leicester pada durasi 2013-2017, lebih layak jadi bodyguard, bukan pesepak bola.

Edwin van Der Sar

Amat jelas, memiliki perawakan tubuh tinggi sungguh-sungguh membantu seorang kiper dalam melaksanakan perannya. Tetapi, Edwin van der Sar dianggap lebih cocok berprofesi di perusahaan IT ketimbang ada di lapangan sepak bola.

Luka Modric

Luka Modric sering kali disamakan dengan tokoh Gail Platt dari Coronation Street (soap opera di Britania Raya yang tayang semenjak 1960 sampai kini).Sekedar informasi, Gail Platt diperankan artis film wanita asal Inggris, Helen Worth, semenjak 1974 sampai ketika ini.

N’Golo Kante

Dari posturnya, dia terlihat kurang ideal sebagai pesepak bola. Apalagi, sifatnya.

Callum Paterson

Sangat yakin, pemain Cardiff City ini aslinya yaitu pemain rugbi, bukan pesepak bola.

Tom Davies

Tom Davies nampak seperti seseorang yang Andai jumpai ketika bertamasya di Australia. Lihat saja rambut gelandang Everton ini, dan selera fashion-nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !