Terpeleset Lawan Arsenal, MU Diminta Bangkit di UCL

Terpeleset Lawan Arsenal

MasterPrediksi – Terpeleset Lawan Arsenal, MU minta Bangkit UCL – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford meminta rekan-rekannya untuk tidak terlalu larut dalam kekecewaan usai kalahkan Arsenal. Sang penyerang meminta agar timnya untuk bangkit di pertandingan UCL di tengah pekan ini. Terpeleset Lawan Arsenal

Setan Merah baru-baru ini mendapatkan hasil yang kurang baik. Menjamu Arsenal  Old Trafford, Setan Merah harus memetik kekalahan dengan skor tipis 1-0.

United sendiri tidak punya banyak waktu untuk meratapi kekalahan itu. Pasalnya pada tengah pekan ini, mereka akan berhadapan dengan Istanbul Basaksehir pertandingan ketiga grup H Liga Champions.

Rashford berharap timnya bisa melupakan kekalahan melawan Arsenal dan melanjutkan tren positif mereka UCL. “Saya pribadi sangat senang dengan hasil kami pekan sebelumnya [vs RB Leipzig] mana kemenangan itu berarti besar bagi kelolosan kami Liga Champions,” ujar Rashford kepada MUTV.

Momentum Apik

Rashford percaya bahwa United memiliki momentum yang bagus UCl. Jadi ia berharap timnya bisa melanjutkan momentum tersebut tengah pekan nanti.

“Saya rasa kami perlu mengulangi lagi performa kami laga itu [vs RB Leipzig] di pertandingan berikutnya [vs Istanbul] dan semoga saja kami bisa mendapatkan tiga poin.””pertandingan sebelumnya lagi melawan PSG, pertandingan itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Namun kami berhasil menemukan cara untuk memenangkan pertandingan itu.”

Perbaiki Performa

Lebih lanjut, Rashford menilai timnya harus bekerja lebih keras jika mau menang melawan Istanbul Basaksehir.

Ia percaya timnya harus tampil jauh lebih baik ketimbang saat melawan Arsenal agar mereka bisa memetik kemenangan.

“Kami benar-benar harus bermain lebih baik lagi. Kami harus mengawali laga dengan lebih kuat dan kami harus melakukan segalanya agar mendapatkan point penuh.” ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !