Thomas Tuchel Ingin Chelsea Beli Jonas Hofmann dari Gladbach

MasterPrediksi – Thomas Tuchel Ingin Chelsea Beli Jonas Hofmann dari Gladbach – Chelsea mungkin akan bernuansa semakin Jerman pada musim 2021/2022 mendatang. Sebab, The Blues sebut akan menambah satu pemain dari Jerman karena membidik jasa Jonas Hofmann.

Jonas Hofmann menjadi salah satu pemain kunci Borussia Monchengladbach pada musim 2020/2021 ini. Gelandang 28 tahun tampil bagus dan memberikan kontribusi yang sangat penting bagi klub.

Hofmann telah memainkan 15 laga pentas Bundesliga. mampu mencetak empat gol dan membuat delapan assist. Hofmann juga punya andil membawa Gladbach lolos ke babak 16 Besar Liga Champions.

Berapa Harga Jonas Hofmann?

kutip dari Bild, Jonas Hofmann masuk dalam daftar pemain yang akan eksodus dari Gladbach musim depan. tidak cukup puas dengan kinerja tim yang baru saja memastikan kepindahan pelatih Marco Rose.

Marco Rose akan pindah ke Dortmund musim depan. Kepindahan Rose ini lantas membuat beberapa pemain akan menyusul jejaknya, salah satunya adalah Hofmann.

Bild menyebut Chelsea kini tengah memantau situasi Hofmann. Thomas Tuchel tertarik dengan pemain asal Jerman itu. Chelsea juga tidak akan punya kendala dari sisi finansial karena harga Hoffman tidak mahal, 14 juta pounds.

Jika bergabung dengan Chelsea, maka Hofmann akan jadi pemain Jerman keempat skuad The Blues. Sebelumnya, sudah ada Antonio Rudiger, Kai Havretz, dan Timo Werner.

Apa Istimewanya Jonas Hofmann?

Jonas Hofmann memang bukan nama yang populer luar Jerman. Akan tetapi, pemain 28 tahun bisa menjadi tambahan penting jika Chelsea membelinya pada musim depan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !