Van Dijk Enggan Beri Pujian Berlebih pada Trent Alexander-Arnold

Van Dijk Enggan Beri Pujian Berlebih pada Trent Alexander-Arnold
Van Dijk Enggan Beri Pujian Berlebih pada Trent Alexander-Arnold – Virgil Van Dijk tak memberikan pujian secara berlebihan pada Trent Alexander-Arnold atas performanya lawan Leicester City.

Liverpool tampil superior atas Leicester di King Power Stadium. Mereka mampu mendominasi jalannya laga dari awal sampai akhir.

Liverpool mendapat cukup banyak peluang untuk bisa mencetak gol di laga itu. Pada akhirnya mereka bisa menang telak 0-4 atas tim asuhan Brendan Rodgers tersebut.

Semua pemain Liverpool tampil apik. Namun yang menjadi bintang di laga itu adalah Trent Alexander-Arnold.

Full-back kanan berusia 21 tahun itu tampil istimewa. Ia mencatatkan dua assist dan satu gol. Ia juga dinobatkan sebagai Man of the Match.

Pujian untuk Trent Alexander-Arnold

Penampilan Trent Alexander-Arnold di laga itu membuahkan pujian dari banyak pihk. Bahkan Brendan Rodgers menyebutnya sebagai bek terbaik di Inggris.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

Van Dijk juga terkesan dengan penampilan juniornya itu. Akan tetapi ia tak mau memberikan pujian berlebihan kepadanya.

Van Dijk Enggan Beri Pujian Berlebih pada Trent Alexander-Arnold

“Yah, pertama-tama ia perlu membantu kami mendapatkan clean sheet, dan hari ini ia melakukannya! Dan yang kedua, untuk menjadi sepenting itu dengan kontribusinya terhadap gol-gol yang kami ciptakan, itu bonus besar bagi kami. Mereka membiarkan seluruh sisi kanan terbuka untuk kami,” seru Van Dijk.

“[James] Maddison bermain lebih ke dalam jadi kami harus menemukan [Trent], kami harus menggulirkan bola dengan cepat, membuatnya berada di ruang terbuka, dan kami melakukannya dengan baik. Dan jelas ia tampil dengan baik juga!” ujar Van Dijk.

Terbiasa Dengan Jadwal Ketat

Liverpool tengah menjalani jadwal yang sibuk pada bulan Desember ini. Sebelum melawan Leicester City, mereka baru pulang dari Qatar untuk bermain di Piala Dunia Antarklub 2019.

Liverpool terlihat begitu direpotkan dengan jadwal yang padat itu. Apalagi ada beberapa pemain utama mereka yang mengalami cedera. Namun Van Dijk menegaskan rekan-rekannya tak merasa kelelahan.

“Sebagian besar pemain terbiasa bermain setiap tiga hari sehingga tidak ada masalah. Kami melakukan perjalanan kembali pada hari Minggu pagi, dan saya kira tidak ada di antara kami yang bangun terlambat setelah pertandingan. Kami menjalani perawatan di pesawat, lalu kami memiliki tiga hari penuh untuk mempersiapkan diri melawan Leicester.

“Semua orang sudah siap. Anda tidak perlu ekstra termotivasi untuk yang satu ini, kami tahu seberapa besar laga itu dan, ya, kami bermain dengan baik!” tandasnya.

Liverpool saat ini unggul 13 poin atas Leicester City. Kemenangan itu juga merupakan kekalahan perdana The Foxes di kandang sendiri di pentas Premier League sejak bulan April.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !