Victor Lindelof Akui Ketangguhan Wolverhampton

Victor Lindelof Akui Ketangguhan Wolverhampton
Victor Lindelof Akui Ketangguhan Wolverhampton – Bek Manchester United, Victor Lindelof angkat bicara mengenai pertandingan timnya melawan Wolverhampton. Lindelof mengakui pertandingan itu berjalan sulit sehingga timnya gagal memenangkan laga itu.

Manchester United (MU) harus puas bermain tanpa gol melawan tuan rumah Wolverhampton Wanderers pada babak ketiga Piala FA di Molineux, Sabtu (4/1/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Dengan hasil ini, kalender kedua tim bakal semakin padat. MU dan Wolves harus kembali bertanding, kali ini di Old Trafford, untuk menentukan pemenang. Menurut jadwal laga replay tersebut berlangsung pada 14-15 Januari.

Namun laga tersebut berjalan tanpa pemenang. Kedua tim mempertahankan skor 0-0 hingga 90 menit plus enam menit waktu tambahan berakhir.

Lindelof mengakui bahwa timnya sudah berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan laga tersebut. “Ini adalah pertandingan yang sangat sulit,” beber sang bek.

Victor Lindelof Akui Ketangguhan Wolverhampton

MU hampir unggul cepat jika umpan Tahith Chong mendapai Daniel James. Tim tamu mempertahankan tekanan lewat tendangan Mason Greenwood yang masih melambung.

Namun, justru Wolves yang mendapat peluang emas pertama. Leander Dendoncker meneruskan sepak pojok untuk mencapai Matt Doherty. Sayang usahanya masih bisa dihentikan kiper Sergio Romero.

Tempo pertandingan kemudian menurun. MU sesekali mengancam melalui Andreas Pereira dan James. Tapi skor tidak berubah.

Kerja Keras

Lindelof menilai timnya sudah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan tersebut. Namun ia menyebut tuan rumah tampil sangat tangguh sehingga mereka sulit membekuk mereka.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

“Kami ingin memenangkan pertandingan ini, namun ini adalah pertandingan dengan tingkat kesulitan yang tinggi.”

“Saya rasa kami mengontrol jalannya pertandingan di babak pertama. Pertandingan ini sangat sulit dan kami bekerja keras untuk mencoba memenangkan laga ini.”

Rotasi Bagus

Pada kesempatan ini, Lindelof juga memuji keputusan Solskjaer untuk melakukan rotasi pemain melawan Wolverhampton.

Ia menilai MU tengah berada di dalam periode yang sibuk, sehingga mereka harus memastikan seluruh tim mereka berada dalam kondisi yang prima untuk tampil maksimal di setiap laga.

“Di periode ini, kami menjalani banyak sekali pertandingan, namun hari ini kami melakukan banyak rotasi pemain dan itu bagus.” ujarnya.

Laga Ulangan

Berkat hasil imbang ini, Manchester United harus melakoni laga ulangan untuk menentukan siapa yang lolos ke babak keempat.

Pertandingan ini akan digelar di Old Trafford pada awal Februari 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !