Zidane: Please, Jangan Caci Gareth Bale Lagi

Zidane: Please, Jangan Caci Gareth Bale Lagi
Zidane: Please, Jangan Caci Gareth Bale Lagi – Cacian, cemoohan, dan siulan yang dimaksudkan para suporter Real Madrid terhadap Gareth Bale mungkin yakni sesuatu yang tidak dapat dihindarkan. Tapi, sang pelatih Zinedine Zidane berkeinginan supaya para Madridista seketika menghentikannya.

Real Madrid menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada minggu ke-14 La Liga 2019/20, Pekan (24/11/2019). Madrid menang 3-1.

Bale masuk menggantikan Rodrygo di menit 67. Para Madridista menyambutnya dengan cemoohan dan siulan.

Tidak hanya itu, di tribune juga kelihatan sebuah banner’balasan’ untuk artikel yang sebagian waktu lalu dibeberkan Bale bersama regu nasional Wales.

Zidane: Please, Jangan Caci Gareth Bale Lagi

Kala itu, Bale merayakan kelolosan Wales dengan artikel provokatif di bendera negaranya. Artikelnya: “Wales, golf, Madrid. In that order. ” Madridista membalasnya dengan banner bertuliskan: “Rodrygo. Vini. Lucas. Bale. In that order.”

Sesudah perlombaan, Zidane bicara khusus perihal keadaan Bale ini.

Semoga tidak Berlanjut

“Terlalu banyak omongan Bale,” kata Zidane. “Ia berkeinginan berada di sini dan memberikan yang terbaik.”

“Itulah mengapa kami tidak berkeinginan terlalu banyak bicara perihal hal ini. Ia menyatu dengan grup dan berkeinginan bermain baik, sama seperti yang lainnya.”

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

“Aku harap ini tidak berlanjut sepanjang musim. Kami berkeinginan para suporter mendorong kami dari permulaan sampai akhir lomba, namun kami tidak dapat membatasi ini. Para suporter mempunyai hak mengerjakan apa yang berkeinginan mereka lakukan, namun aku meminta mereka untuk mendorong segala pemain.”

Kemauan Zidane

Melawan Sociedad, di tengah siulan para Madridista, Bale konsisten kapabel menampilan permainan hebat. Ia ikut serta berkontribusi dalam terciptanya gol Modric yang menegaskan kemenangan Madrid. Bale sendiri nyaris mencetak gol di injury time.

Daya Bale ini mengudang aplaus dari beberapa publik Bernabeu. Zidane berkeinginan beberapa lainnya juga dapat merubah sikap mereka.

“Para suporter Real Madrid sudah menyiuli segala pemain terbaiknya, dan Bale menunjukkan permainan baik dikala diwariskan,” ujar Zidane. “Ia cuma perlu konsentrasi untuk berprofesi keras di atas lapangan.”

“Ini bukan perihal apakah aku paham atau tak mengapa mereka mencacinya, namun kami memerlukan segala suporter untuk mendorong kami, juga Gareth, sama seperti pemain-pemain lainnya.”

“Apabila itu terjadi, kami dapat move on dari ini. Kami berkeinginan para suporter untuk memberikan aplaus kepadanya, seperti yang mereka lakukan sesudah gol itu,” pungkas pelatih asal Prancis hal yang demikian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !