Zlatan Ibrahimovic Resmi Kembali ke AC Milan

Zlatan Ibrahimovic Resmi Kembali ke AC Milan
Zlatan Ibrahimovic Resmi Kembali ke AC Milan – Masa depan Zlatan Ibrahimovic akhirnya terjawab sudah setelah klub Serie A, AC Milan mengumumkan perekrutan kembali sang mantan pemain mereka tersebut.

Kabar merapatnya Ibrahimovic ke Milan sejatinya sudah berhembus sejak beberapa hari belakangan. Bomber 38 tahun itu pun sudah memberi isyarat lewat akun media sosial pribadinya.

Sebelumnya, Ibrahimovic berstatus bebas agen setelah kontraknya bersama klub MLS, LA Galaxy pada akhir 2019 ini. Setelah sempat diperebutkan sejumlah klub, Ibracadabra akhirnya memutuskan kembali ke Milan.

Detail Kontrak Ibrahimovic

Lewat laman resmi mereka, Milan mengonfirmasi bahwa Zlatan Ibrahimovic sepakan meneken kontrak hingga akhir musim ini disertai opsi untuk memperpanjangnya selama satu musim.

Meski tak disebutkan secara resmi, akan tetapi kontrak Ibrahimovic kabarnya bernilai 3,5 juta euro untuk periode enam bulan.

Zlatan Ibrahimovic Resmi Kembali ke AC Milan

Kedatangan Ibrahimovic tinggal menunggu hasil tes medis dan proses administrasi. Ibrahimovic rencananya bakal tiba di Milan pada Kamis, 2 Januari 2020 mendatang untuk menjalani tes medis dan berlatih bersama skuad Rossoneri.

Janji Ibrahimovic

Performa Milan di Serie A musim ini masih jeblok meski sudah melakukan pergantian allenatore dari Marco Giampaolo ke Stefano Pioli.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

Hingga giornata ke-17, Milan masih tercecer di peringkat 11 klasemen dengan perolehan poin 21. Ibrahimovic pun berjanji akan berupaya membawa Milan bangkit.

“Saya kembali ke klub yang sangat saya hormati dan ke kota Milan yang saya cintai. Saya akan berjuang bersama-sama dengan rekan setim saya untuk mengubah arah klub di musim ini. Saya akan melakukan segalanya untuk mewujudkannya,” janji Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic di Milan

Ibrahimovic memperkuat Milan sejak musim panas 2010 ketika ia dipinjam dari Barcelona. Setelah membawa timnya meraih scudetto, Ibrahimovic pun dipermanenkan Rossoneri.

Di musim 2011-12, performa Ibrahimovic bersama Milan makin menjadi. Sayang kala itu Il Diavolo Rosso kalah bersaing dengan Juventus dalam perebutan scudetto.

Total selama dua musim berseragam Milan, Ibrahimovic tampil sebanyak 85 kali dengan mencetak 56 gol di semua kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !